Rabu, 06 Mei 2009

mengapa kita berdoa sebelum kita TIDUR ?

indonesia :
karena waktu malam hari merupakan waktu yang baik untuk berdoa. kita dapat memikirkan tentang hari yang telah kita jalani. kita berterima kasih kepada Allah atas segala perkara yang telah dia lakukan dan berbicara kepadaNya tentang masalah-masalah dan pergumulan-pergumulan kita. juga, kita dapat berdoa untuk perlindungan. kita dapat bermohon kepada Allah untuk tidur yang nyenyak dan untuk mimpi yang indah dan menjaga kita dari mimpi yang manakutkan. berdoa sebelum tidur merupakan suatu kebiasaan yang baik intuk dibentuk dan dipertahankan.

inggris :
because the night is a good time to pray. we can think about the day we have Go. we are grateful to God for all things that he has been doing and talk to him about the problems and struggle, we struggle. also, we can pray for protection. we can plead to God for a bed to sleep and dream the beautiful and keep us from that dream manakutkan. pray before bed is a good habit intuk established and maintained.

belanda :
omdat de nacht is een goede tijd om te bidden. kunnen we denken aan de dag hebben we Go. We zijn dankbaar aan God voor alle dingen die hij heeft gedaan en met hem praten over de problemen en strijd, we strijd. Ook kunnen we bidden voor bescherming. we kunnen pleiten om God voor een bed om te slapen en droom van de mooie en houden ons uit die droom manakutkan. bidden voor het slapen is een goede gewoonte intuk vastgesteld en gehandhaafd.

hehehhe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar